[Game] Top 5 Channe DotA 2 pada Youtube





Game Defense of the Ancient 2, atau yang lebih populer dengan sebutan DotA 2 kini sedang banyak dinikmati oleh para gamer diseluruh dunia. DotA 2 sendiri adalah pengembangan dari versi DotA 1 yang sebelumnya juga banyak dimainkan.

Pada postingan kali ini, saya akan membahasa tentang 5 top Youtube channel yang membahas tentang Dota 2. Channel-channel Youtube tersebut membahas, bagaimana cara bermain sesuai  Hero DotA 2 yang anda gunakan. Selain menayangkan cara bermain, beberapa juga ada yang menampilkan kejadian-kejadian unik dan lucu pada saat permainan berlangsung.

  1. DotaCinema





    DotaCinema pada saat saya membuat artikel ini telah memiliki 1.094.408 subscribers dan juga telah ditonton sebanyak 405.868.800 kali. DotaCinema menayangkan berbagai video tentang dota mulai dari cara bermain dota hingga kejadian-kejadian lucu saat permainan berlangsung.
    Berikut ini adalah link channel dari DotaCinema.
  2. Navi.Dota2




    Para pemain game DotA 2 pasti tahu tentang Natus Vincere. Mereka dalah team yang pernah menjuarai turnamen DotA 2 yang diselenggarakan oleh Valve. Salah satu pemain yang paling fenomenal dari team NAVI adalah Dendi. Banyak pemain DotA 2 yang mengikuti cara bermain yang dilakukan oleh Dendi. Pada channel youtube yang mereka miliki telah memiliki 921.551 subscribers dan telah lebih dari 217.732.572 kali penayangan video yang mereka miliki.

    Berikut ini adalah link channel dari Navi.Dota2.
  3. Purge Gamers





    Purge Gamers dijalankan oleh Kevin Godec yang merupakan pemain DotA dan juga adalah youtubers. Kevin mulai ada menjadi youtubers sejak Februari 2008. Dalam video DotA 2 yang diunggah kevin merukan kegiatan-kegiatan dia bermain DotA 2. Banyak player baik level Newbie player maupun Pro player mulai bermain dengan menonton cara bermain yang ada pada channel ini. Purge Gamers telah memiliki 324.849 subscribers dan 83.659.730 kali penayagan.

    Berikut ini adalah link channel dari Purge Gamers
  4. joinDota





    "A Broadcasting group that brings you the best DOTA from around the world, with the focus on Valves DOTA 2" kalimat tersebut merupakan kalimat yang ditulis pada kolom about dichannel joinDota. joinDota telah memiliki 213.657 subscribers dan 58.352.213 video yang telah ditayangkan.

    Berikut ini adalah link channel dari joinDota.  
  5. NoobfromUA






    Selain video in game, NoobfromUA juga menayangkan video-video wawancara dengan para pemain DotA 2 saat event summit DotA berlangsung. NoobfromUA telah memiliki 300.643 subscribers dan telah sebanyak 111.736.059 kali penayangan video.

    Berikut ini adalah link channel dari NoobfromUA.   
Itulah 5 top channel youtube yang membahas DotA 2 menurut saya. Jika ada perbedaan silahkan tinggalkan komentar yang pada bagian komentar dibawah ini. Terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya ini.

No comments:

Post a Comment